Lirik Lagu Project Pop - Ikuti Gaya Kami Lyrics




Hei ada orang nggak sih di sini
Ada banyak mata tapi kok sepi
Hei ada orang nggak sih di sini
Kita salah tempat atau kamu kali
Hei ada orang nggak sih di sini
Katanya disini ada party

Aku curiga mereka terbuat dari batu
Buktinya mereka diam saja seperti bisu
Kita lagi cari laki-laki (lagi ngaca di kamar mandi)
Kita lagi cari cewek sexy (lagi pada asyik ngerumpi)

Ada nggak sih orang di sini
Yang cuek tidak perduli
Tunjukkan dirimu kalo nyali
Lalu ikuti gaya kami

Ikuti gaya kami jangan manyun aja kayak cumi-cumi
Coba berani untuk menari like this like this
Ikuti gaya kami jangan manyun aja kayak cumi-cumi
Coba berani untuk menari like this like this

Dari dulu kita udah gaya
Dari jamannya lumpia lawan bakpia
Tuwagapat jangan janji jangan piki-piki
2003 kita balik lagi

Project pop robocop kita sama-sama sakti
Nolongin orang yang lagi sakit hati
lyricsalls.blogspot.com
Kalo anybody here ada yang sakit hati
Jangan diem aja nanti jadi basi

Kita lagi cari cewek sexy (kami lagi ada disini)
Kita lagi cari laki-laki (dari tadi juga disini)

Ada nggak sih orang di sini
Yang cuek tidak perduli
Tunjukkan dirimu kalo nyali
Lalu ikuti gaya kami

Ikuti gaya kami jangan manyun aja kayak cumi-cumi
Coba berani untuk menari like this like this
Ikuti gaya kami jangan manyun aja kayak cumi-cumi
Coba berani untuk menari like this like this

Hei! Pelmisi! Aku mistel lee!
Masih sodala ama si jet lee!
Tugasku disini untuk membasmi
Olang2 yang mengganggu palty!
Hati2 aku sangat kuat! Julusku sangat dadasyat!
Hei! Ciat! Wata ciat!
Gelakanku sangatlah cepat!

Ikuti gaya kami jangan manyun aja kayak cumi-cumi
Coba berani untuk menari like this like this
Ikuti gaya kami jangan manyun aja kayak cumi-cumi
Coba berani untuk menari like this like this

Ikuti gaya kami jangan manyun aja kayak cumi-cumi
Coba berani untuk menari like this like this
Ikuti gaya kami jangan manyun aja kayak cumi-cumi
Coba berani untuk menari like this like this